MalukuPolitik

Dikunjungi Presidennya, PKS Maluku Optimis Jadi Partai Pemenang 2024

potretmaluku.idPresiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, Minggu (11/12/2022), menyempatkan diri berkunjung ke Provinsi Maluku. Kunjungan ini ihwal dua agenda penting, yakni melaunching dan menguatkan bacaleg anggota legislatif dari PKS se-Maluku, serta mengunjungi Kampung Bola di Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Terkait bacaleg, dimulai dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan (Dapil) Maluku, DPRD Provinsi Maluku, hingga seluruh kabupate-kota.

Muhammad Kasuba, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur mengatakan, kunjungan yang dilakukan saat ini sangat strategis dan tentu sebagai motivasi yang tinggi dalam menyongsong kemenangan.

“Ini adalah signal, akan ada kemenangan PKS dari timur. Semoga ada kemenangan, kenikmatan, jalan yang lurus dan pertolongan Allah SWT,” ucap Kasuba di hadapan Presiden PKS dan ratusan kader partai.

Dia mengatakan, markas besar Pengurus BPW Intim ada di Maluku. Dimana, sebagian besar ketua-ketua berkumpul di sini.

“Ini adalah kunjungan terakhir untuk periode dakwah kita di tahun 2022. Semoga jadi berkah,” ujarnya.

Kasuba menyebutkan agenda dakwah merupakan perjalanan panjang. Mulai dari Ternate ke Tidore, Bacan, Jailolo dan terakhir singgah di daerah Seribu Pulau (Maluku).

Dia menegaskan, kader-kader pelopor akan menjadi tembok pertahanan dan menjadi penyerang seperti kuatnya pertahanan Timnas Maroko dalam gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Bertahan dengan oposisi, dengan segala yang kita ketahui bersama. Kita cukup kuat bertahan dan cukup bertahan,” cetusnya.

Dia juga mengatakan, kader-kader pelopor merupakan yang terbanyak di Maluku jika dibandingkan dengan Maluku Utara. Menurutnya, ada keseimbangan signifikan antara capaian politik dan kader dakwah.

“Keseimbangannya cukup signifikan. Tentu ini menjadi modal besar kita,” pungkasnya.(NAB)

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button