Maluku Tengah

Penjabat Bupati Malteng Disambut Meriah Warga di Masohi

potretmaluku.id – Usai dilantik Gubernur Maluku Murad Isamail sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Dr Muhammat Marasabessy, SP ST M.Tech, didampingi Penjabat Ketua TP-PKK Malteng Bela F. Marasabessy disambut meriah oleh warga saat tiba Kota Masohi, Rabu (14/09/2022) kemarin.

Penyambutan meriah ini terlihat ketika Penjabat Bupati Malteng beserta rombongan tiba Pelabuhan Amahai menggunakan speedboat, langsung disambut dengan hadrat, tari-tarian adat dan pagar hidup dari ratusan siswa siswi SD/SMP.

Marasabessy, merasa terharu sekaligus memberikan apresiasi kepada masyarakat Malteng terutama yang bermukim di Kota Masohi dan sekitarnya.

“Saya dan keluarga sangat terharu, sebab sangat luar biasa dan penuh makna, situasi ini seolah menjadi pesan bahwa masyarakat Malteng dengan segenap hati dapat bantu saya dan pemerintah daerah untuk wujutkan pelayanan publik yang pro kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” ungkapkan Marasabessy pada acara ramah tamah dengan Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD Malteng, pimpinan OPD, Parpol serta masyarakat yang berlangsung di Baileo Ir Soekarno Pandopo Bupati Malteng.

Pada kesempatan itu, ia mengaku bahwa dirinya bukanlah orang asing yang baru tiba di kabupaten yang bertajuk Pamahanunusa ini. Untuk itu dirinya mohon doa restu agar dapat bekerja dengan segenap hati dan setia melayani masyarakat Malteng.


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

1 2Next page
Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button