Maluku Tengah

Penjabat Bupati Malteng Disambut Meriah Warga di Masohi

“Sebab saya adalah putra asli dari kabupaten, yaitu dari Negeri Kailolo. Saya merasakan apa yang masyarakat rasakan, Saya akan berdiri tegak diatas kepentingan masyarakat tanpa sekat apapun,” ujar Kadis PUPR Provinsi Maluku itu.

Ia menyebutkan, dirinya diusulkan Gubernur Maluku Murad Ismail, melalui pertimbangan yang matang untuk ditetapkan sebagai Penjabat Bupati Malteng oleh Mendagri.

”Kepercayaan yang diberikan Gubernur Maluku, harus kita hormati dan apresiasi. Sebab, pilihan kepada saya adalah wujud kecintaan Gubernur kepada seluruh masyarakat Malteng dan tentu kepercayaan ini akan ditindaklanjuti dengan dukungan Gubernur Maluku, terhadap percepatan pembangunan di Malteng,” tuturnya.

Marasabessy juga menyebutkan, bahwa masih banyak hal yang harus dievaluasi dan dirumuskan kembali, agar kedepan dapat lebih cepat bergerak dan menuntaskannya.

Dijelaskan, pekerjaan rumah kita cukup banyak, tentu pihaknya telah pelajari hal-hal prinsip dan strategis terhadap capaian finansial serta pembangunan yang telah dikerjakan mantan Bupati Tuasikal Abua dan Wakil Bupati Marlatu Leleury, mereka sangat luar biasa membangun Malteng.

“Saya akan melakukan konsolidasi birokrasi secara menyeluruh. Secara khusus saya akan melakukan rapat bersama Sekda, para asisten, staf ahli, dan pimpinan OPD. untuk berikan arahan agenda-agenda prioritas yang jadi dasar perumusan program dan kegiatan,” kata mantan Kepala Balai Wilayah Sungai Maluku itu.

Usai acara ramah tamah, Marasabessy beserta pimpinan OPD kunjungi Kantor Bupati Malteng yang dipimpinnya selama menjabat sebagai Penjabat Bupati.(FA/TIA)

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Previous page 1 2

Berita Serupa

Back to top button