Amboina

Memacu Kendaraan dengan Kecepatan Tinggi, Motor Remaja di Ambon Ringsek Hantam Tembok

potretmaluku.id – Dua remaja di Ambon harus mengalami nasib naas, gara-gara naik sepeda motor dengan kecepatan tinggi, kendaraan mereka harus berakhir ringsek di  depan toko Arman Cell yang berada di jalan Jenderal Sudirman.

Kecelakaan tunggal pada Rbu (21/4/2021) ini mengakibatkan pengendara Honda Beat No. Pol DE 3094 LT  atas nama Agung Adrianto Siauta dan rekannya yang dibonceng Zidan Umamit, mengalami luka-luka.

Informasi yang didapatkan dari Kasubbag Humas Polresta Ambon Ipda Izaac Leatemia, kejadian bermula ketika dua warga Desa Batu Merah Ambon ini, berboncengan dengan kecepatan yang tinggi dari arah Jembatan Merah Purtih (JMP) Galala hendak menuju ke arah Desa Batu Merah.

“Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara sepeda motor tersebut, tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dengan baik sehingga langsung menabrak tembok pembatas, yang berada di depan toko Arman Cell,” terang Izaac.

Akibat dari kecelakaan ini, menurut dia, pengendara sepeda motor dan rekannya yang dibonceng mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Ambon, untuk mendapatkan perawatan medis.(PM-05)

 

 

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Berita Serupa

Back to top button