Kepulauan TanimbarPerempuan & Anak

Duta Parenting Maluku Tinjau Posyandu di Kabupaten Kepulauan Tanimbar

potretmaluku.id – Duta Parenting Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail, meninjau Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Ebenheizer yang berada di Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar,  Jumat (5/3/2021).

Saat berkunjung, Duta Parenting Maluku ini didampingi Enang Parenting Kepulauan Tanimbar, Joice Fatlolon/P, dan merupakan agenda kunjungan kerja hari ini, untuk melihat secara langsung kondisi balita dan kelas ibu hamil pada Posyandu Ebenheizer tersebut.

“Ibu hamil dan ibu menyusui agar dapat memperhatikan pola makan yang sehat dan bergizi, supaya dapat memberikan pertumbuhan yang sehat bagi anak-anak balita, maupun anak yang masih berada dalam kandungan,” pesan Widya.

Dalam kunjungannya ini, Widaya menyempatkan berbincang dengan para ibu dan anak-anak yang ada di Posyando tersebut.

Turut hadir dalam kunjungan Duta Parenting Maluku, antara lain Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Drs. R. B. Moriolkossu., M. M., para Pimpinan SKPD terkait tingkat Provinsi Maluku, yang selama ini mendukung program kerja Duta Parenting Provinsi Maluku untuk menekan penurunan angka stunting di provinsi ini secara keseluruhan.

Karena kegiatan ini berlangsung dalam kondisi pandemik Covid-19, maka semua yang ikut kegiatan ini menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.(PM-02)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button