Musik

Bocah di Afrika Viral dengan Lagu Beta Janji Beta Jaga

potretmaluku.id – Bocah di Afrika viral setelah menyanyikan sepotong lagu berjudul Janji Putih (Beta Janji Beta Jaga),yang awalnya dipopulerkan oleh musisi asal Ambon, Doddie Latuharhary sekitar 2015.

Video bocah Afrika membawakan lagu yang menceritakan tentang sebuah janji, dibuat seseorang demi menjaga kekasih yang dicintai seumur hidup ini, diunggah anggota TNI asal Indonesia Nando Jotap yang tergabung dalam QRF Garuda Satgas Indo RDB39D Monusa Kongo Afrika.

Video yang diunggah Nando pada akun tiktoknya di @nando_jotap16, pada 28 Februari 2023 ini, sampai siang tadi sudah disukai lebih dari 120.000an orang, dikomentari 1809 orang, disimpan 4811 orang dan dibagikan oleh 1692 orang.

Tidak disebutkan siapa nama bocah laki-laki tersebut, namun Nando mengaku dia dan teman-temannya mengajari anak-anak di sana lagu-lagu dari Indonesia, salah satunya lagu yang dipopulerkan Doddie ini.

Sebelumnya, banyak yang berkomentar menduga kalau bocah tersebut berada di wilayah timur Indonesia, misalnya dari Nusa Tenggara Timur atau Papua, tapi Nando menjelaskan bahwa bocah tersebut memang berasal atau berada di Afrika, tempat dia dan pasukannya bertugas.(TIA)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button