LainnyaMaluku

Terus Bersinergitas, Polda Maluku dan Jasa Raharja Harap ke Depan Punya Program Bersama

potretmaluku.id – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku, Selasa pagi (27/12/2022) bertandang ke Markas Besar (Mapolda) Maluku, Tantui Ambon.

Dalam kunjungan silaturahim ke Mapolda Maluku ini, Kepala PT Jasa Raharja, Hermanus Haurissa didampingi Kepala Unit Ops, Komang Artha. Mereka diterima langsung Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, Kabid Humas Polda, Kombes Pol M Roem Ohoirat, dan Kabag Regiden selaku Plh Direktur Lalu Lintas.

Haurissa mengapresiasi Kapolda Maluku dan jajarannya karena telah meluangkan waktu untuk audence bersama pihaknya.

“Terima kasih kepada bapak Kapolda Maluku karena mau audiensi bersama kami,” ujarnya.

Dia berharap, ke depan-nya program kerja Polda Maluku bersama PT Jasa Raharja Cabang Maluku terus berjalan secara baik.

“Kami mendengar bahwa pejabat Dir Lantas Polda Maluku yang lalu sudah pensiun, dan sudah ada yang mengganti,” ungkapnya.

Untuk itu, sambung dia, dengan adanya pejabat Dirlantas baru ini, Badan Usaha Milik Negera (BUMN) yang berbisnis di bidang asuransi sosial itu dapat terus menjalin kerjasama dengan Polda Maluku.

“Kami berharap kerjasama antara Dir Lantas Polda Maluku dan Jasa Raharja terus terjalin,” harapnya.

Senada, Kapolda Lotharia Latif juga demikian. Dia berharap kerjasama yang selama ini terjalin erat tetap dikembangkan.

“Dengan adanya Dir Lantas baru kami Polda Maluku khusus bidang Lalu Lintas pasti kembali menjalankan program-program yang sudah kita jalankan,” katanya.

Dia mengaku, Polda Maluku akan selalu bersinergi, dan berkolaborasi dengan Indonesia Financial Group tersebut, dan tentunya dalam menjalankan program-program bersama di bidang lalu lintas.

“Kita akan selalu bersinergi, dan kolaborasi terus karena Jasa Raharja merupakan mitra kerja Polri,” ungkapnya.

Kapolda juga berharap, di tahun 2023 mendatang, Polda Maluku dan Jasa Raharja bisa membuat program-program atau terobosan baru yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Saya ingin di 2023 nanti Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku dan Jasa Raharja membuat terobosan baru, agar terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya. (NAB)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button