Amboina

Kapolda Maluku Minta Jajarannya Terus Bantu Korban Kebakaran Lorong Tahu Ambon

potetmaluku.id – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, meminta jajarannya untuk terus melakukan aksi nyata, membantu korban kebakaran di Lorong Tahu, kawasan Mardika, Kota Ambon.

“Saatnya kita semua peduli terhadap sesama,” ajak Kapolda Maluku, Jumat (16/12/2022).

Peduli terhadap sesama dengan memberikan apa yang dimiliki meskipun sedikit, baik dalam bentuk barang maupun tenaga, kata Kapolda, akan sangat membantu masyarakat terdampak bencana kebakaran.

“Peduli terhadap sesama dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran di pasar Mardika,” ungkapnya.

Polda Maluku dan Polresta Ambon, lanjut Irjen Latif, diharapkan dapat terus memberikan bantuan secara rutin dan berkelanjutan. Apalagi, sebentar nanti akan memasuki perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kita akan terus memberikan bantuan baik secara barang maupun pendampingan psikis. Menjelang akhir tahun dan menyambut Natal ada saudara-saudara kita yang sedang terkena cobaan dan musibah, kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama,” pintanya.

Begitu pentingnya rasa kepedulian terhadap sesama, Irjen Latif juga mendorong semua elemen masyarakat, baik perorangan maupun kelompok. Ia berharap dapat bersama pemerintah mengurangi beban yang dirasakan korban kebakaran di tenda-tenda pengungsian.

“Saya juga mendorong perorangan atau kelompok-kelompok untuk bersama Pemerintah meringankan beban mereka. Salurkan bantuan melalui posko dan pihak pmerintah sehingga terkoordinir dan tersalurkan dengan baik,” harapnya.(*/ASH)

IKUTI BERITA LAINNYA DIĀ GOOGLE NEWS


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button