Ekonomi & BisnisInternasionalKulinerMaluku

Kapolda Dampingi Gubernur Resmi Maluku Inovation Export Center

potretmaluku.id – Kapolda Maluku, Irjen Pol. Lotharia Latif, mendapingi Gubernur Murad Ismail, meresmikan Maluku Inovation Centre, di Kantor PT. Pelindo, Pelabuhan Yos Sudarso, Kota Ambon, Selasa (27/12/2022).

Selain Kapolda Maluku, persemian perusahaan untuk jasa pengeriman ikan ini juga didampingi Pangdam XVI Pattimura, Ketua Pengadilan Tinggi, Kabinda Maluku, Kepala BNNP Maluku, Danlanud Patimura Ambon serta sejumlah stakeholder lainnya.

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirene dan gunting pita oleh Gubernur Maluku. Kapolda Maluku bersama Pangdam Pattimura juga ikut menekan tombol tersebut.

Usai kegiatan dimkasud, agenda dilanjutkan dengan pelepasan mobil ekspor pertama komoditas ikan tuna ke negara asal ekspor, yakni Philipina dan Vietnam.

“Iya, tadi bapak Kapolda ikut mendampingi Gubernur Maluku meresmikan Maluku Inovation Export Center, di kantor Pelindo Ambon,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Roem Ohoirat.

Roem mengaku, selain Kapolda Maluku, peresmian tersebut juga dihadiri Forkopimda Maluku dan Kota Ambon. Menurutnya, Polda Maluku dan Jajaran, akan mengamankan berbagai kegiatan investasi dan peningkatan ekonomi kerakyatan di daerah bertajuk Seribu Pulau ini.

“Yang pasti Polda Maluku dan jajaran, siap untuk mengamankan kegiatan investasi dan peningkatan ekonomi kerakyatan,” katanya singkat. (NAB)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button