Amboina

Pangdam Pattimura Silaturahmi ke Imam Besar Masjid Al Fatah Ambon

potretmaluku.id – Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jefry Rahawarin bersilaturahmi ke Imam Besar Masjid Al Fatah Ambon, H. RR Hasanussi, Sabtu (8/5/2021).

Pada kunjungan silaturahmi itu, Pangdam Jefry menyempatkan berbicara pada acara Bincang-bincang Ulama Umarah (BBUU), bertempat di ruang Radio Masjid Al Fatah.

Dalam acara bincang-bincang tersebut dibahas beberapa hal, diantaranya cerita Pangdam Jefry tentang masa sekolahnya dan Program Unggulan Kodam XVI/Pattimura yaitu Aplikasi Klassku, yang merupakan ide Pangdam untuk mencerdaskan anak-anak di Maluku dan Maluku Utara.

“Dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang menuntut adanya perubahan dalam sistem pembelajaran, Aplikasi Klassku sangat membantu anak-anak sekolah tingkat SD, SMP dan SMA, untuk belajar dari rumah. Hal ini tentunya perlu peran orang tua sebagai pendamping,” tutur Pangdam Jefry.

Acara yang berlangsung hingga sore hari tersebut berjalan lancar dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Aster Kasdam, Pgs. Kapendam, Kabintaldam hingga Kasmin Pangdam.(PM-02)

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button