Amboina

Jalin Silaturahmi dan Kenalkan Diri, Danrem Binaiya Datangi Wali Kota Ambon

potretmaluku.id – Sebagai upaya menjalin silahturahim, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya yang baru, Brigjen TNI Maulana Ridwan mendatangi Wali Kota Ambon Richard Louhenpessy, Jumat (8/4/2022).

Pada kunjungnya ke Kantor Wali Kota Ambon ini, Danrem Maulana didampingi Komandan Kodim (Dandim( 1504/Ambon Kolonel Inf Zamril Philiang.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon yang selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik. Mudah-mudahan kita semakin solid dan bersinergi, sekaligus menambah erat hubungan dan kerja sama, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar,” ujar Maulana.

Sementara Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy menyambut baik kunjungan silaturahmi ini.

“Kami akan terus menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Pemkot Ambon dengan Korem 151/Binaiya,” kata Richard.

Pada kesempatan itu juga Maulana dan Richard membahas rencana kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di kota Ambon pekan depan.(*/TIA)

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button