MalukuMusik

Hadiri Konser Amal DPD Granat Maluku, Kapolda Ikut Memberikan Bantuan

potretmaluku.id – Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menghadiri kegiatan konser amal yang digelar Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Anti Narkotika (DPD-Granat) Provinsi Maluku.

Saat menghadiri kegiatan sosial yang dilaksanakan di gedung Serbaguna Plaza Presisi Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (4/8/2023) malam, Kapolda ikut memberikan bantuan secara langsung yang diterima oleh Ketua DPD Granat Maluku, Yani Salampessy.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, Sekda Maluku Sadali Ie, Kepala BIN Maluku, dan sejumlah pejabat Polda Maluku. Turut hadir pejabat Wali Kota Ambon dan seluruh perwakilan Forkopimda Maluku.

Konser amal yang digelar DPD Granat Maluku ini melibatkan sejumlah musisi dan komunitas musik di Maluku. Seperti sanggar musik ukulele Ensambel Ambon, dan sanggar musik ukulele dari Desa Hulaliu, Kecamatan Haruku, Kabupaten Maluku Tengah.

“Saya selaku Kapolda Maluku sangat mengapresiasi kegiatan konser amal yang dilaksanakan oleh DPD Granat Maluku,” kata Kapolda Irjen Latif dalam sambutannya.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Kapolda kepada anak-anak yang tergabung dalam sanggar musik ukulele. “Malam ini penampilannya sangat luar biasa,” katanya.

Kapolda berharap konser amal yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Para undangan yang hadir juga diharapkan dapat memberikan sumbangan untuk membantu sesama.

“Sebelumnya ketua panitia konser amal ini sudah temui saya untuk menyampaikan tentang pelaksanaan kegiatan dan saya merasa itu cukup baik bagaimana kita menyatukan perbedaan untuk Ambon dan Provinsi Maluku yang indah ini. Yang mana kita juga tau bahwa kota Ambon adalah kota musik dan itu bukan sekedar omongan tapi sudah mendapat gelar kota musik dari lembaga UNESCO. Olehnya itu budaya musik yang kita miliki saat ini harus kita jaga untuk generasi kita ke depan,” harap Kapolda.

Untuk diketahui, konser amal yang digelar Granat Maluku untuk membantu renovasi bangunan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Hilal di Desa Pulau Hatta, Banda Naira dan renovasi bangunan Gereja Protestan Jemaat Ukalahin Pulau Buru, Maluku.(*/RED)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button