Amboina

GP NasDem Maluku Buka Puasa dan Berbagai THR Dengan Millenial Kota Ambon

potretmaluku.id – DPW Garda Pemuda (GP) NasDem Maluku menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi serta berbagai Tunjangan Hari Raya (THR) bersama kaum milenial di Kota Ambon, menjelang perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah.

Buka Puasa dan berbagai THR dilakukan DPW Garda Pemuda NasDem Maluku dibawah kepemimpinan Ketua Wilayah Randy Nanulaitta dan Sekretaris Wilayah Ahmad Ajlan Alwi dipusatkan di kawasan Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, bersama puluhan pemuda Muslim di wilayah itu, Senin (17/4/23).

Kegiatan diawali buka puasa bersama sesaat setelah adzan magrib dan dilanjutkan dengan sharing dan diskusi bersama para pemuda, sekaligus perkenalan Garda Pemuda NasDem sebagai organisasi sayap partai Nasdem yang terus bergerak dalam perjuangan-perjuangan politik, bersama dengan segenap generasi muda di Provinsi Maluku dan khususnya Kota Ambon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Wilayah Garda Pemuda NasDem Maluku, Ahmad Ajlan Alwi, Ketua Bidang OKK Eliza A. de Lima, Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Ambon, Christian Palijama dan sejumlah pengurus.

Ketua bidang OKK DPW GP Nasdem Maluku, Eliza A. de Lima mengaku silaturahmi seperti yang dilakukan merupakan salah satu kebiasaan yang dilakukan Garda Pemuda NasDem Maluku dalam menyambut Idul Fitri, agar bisa bersama-sama menjadi bagian dalam setiap elemen pemuda yang ada di Maluku.

“Kami dari DPW GP Nasdem Maluku mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan di Air Salobar Atas, karena dengan komunikasi bisa menerima kami disini sekaligus menyelenggarakan safari ramadhan dan buka puasa bersama. Silaturahmi ini bukan hanya sampai disini namun ke depanya kami juga akan terus menjalin kebersamaan dan silaturahmi bersama kawan-kawan disini,” ujarnya.

Sedangkan Didit, perwakilan dari pemuda Air Salobar Atas, menyampaikan rasa terimakasih dan syukur atas kehadiran pengurus Garda Pemuda NasDem Maluku dan Koya Ambon di wilayah mereka.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran teman-teman dari Garda Pemuda NasDem yang mau datang bersilaturahmi dan berbagi dengan kami, semoga sukses selalu dan apa yang dicita-citakan dapat berhasil,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan pembagian THR kepada para pemuda Air Salobar Atas. (JAY)

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button