Ekonomi & BisnisSeram Bagian Timur

Pemadaman Bergilir Resahkan Masyarakat, DPRD SBT Panggil Kepala PLN ULP Bula

potretmaluku.id – Komisi C DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) mengundang Kepala PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bula, untuk mendapatkan alasan terkait dilakukan pemadaman pada tiga kecamatan di kabupaten tersebut, antara lain Bula, Bula Barat dan Teluk Waru.

Selama dua pekan terakhir iniĀ  [PLN ULP Bula memberlakukan pemadaman listrik bergilir pada 3 kecamatan tersebut.

Pemadaman bergilir tersebut, dengan kodisi pemberlakuan 8 jam menyala dan 8 jam padam. Ini dirasakan sangat meresahkan masyarakat di tiga kecamatan ini, terutama para pelaku usaha di Kota Bula sebagai pusat ibukota kabupaten.

Pada rapat yang dipimpin Ketua Komisi C DPRD SBT, Abdullah Kelilauw di ruang rapat internal, Jumat (19/8/2022) ini, Kepala PLN ULP Bula sedang berada di luar kota, sehingga diwakili oleh sejumlah stafnya.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten SBT Abdullah Kelilauw saat dikonfirmasi beritabeta.com mengungkapkan, rapat dengan pihak PLN ini tidak mendapatkan kesimpulan.

Sayangnya sejumlah orang dari manajemen PLN ULP Bula yang diutus menghadiri rapat ini, bukan bidangnya untuk menjelaskan terkait alasan pemadaman listrik bergilir ini.

Terkait masalah tersebut, Abdullah Kelilauw menyebutkan, seharusnya dari bagian teknik yang hadir untuk menjelaskan, tapi orangnya tidak ada.

“Kepala PLN juga tidak ada, yang bagian itu juga tidak hadir. Makanya rapat tadi itu deadlock lalu ditutup,” terang politisi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) SBT ini.


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

1 2Next page
Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button