Seram Bagian Timur

Wabup SBT Lepas Peserta Pawai Taaruf MTQ XI 2023 Tingkat Kabupaten


potretmaluku.id- Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian  Timur (SBT) Idris Rumalutur SE, melepas 15 kafilah  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten tahun 2023, yang dipusatkan di gerbang masuk Kecamatan Kian Darat, Kabupaten SBB, Senin 20 November 2023.

Wabup Idris dalam sambutanya berharap MTQ ke-XI ini, merupakan ajang untuk dapat berkumpul guna untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama.

Lebih lanjut dirinya berharap panitia pelaksana memberikan pelayanan yang maksimal, kepada seluruh kafilah dan juga kepada dewan hakim, agar memberikan penilaian semaksimal mungkin, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal agar peserta yang datang jauh-jauh tidak merasa kecewa.

Ia berharap seluruh peserta lomba benar-benar menyiapkan diri, untuk tampil lebih baik agar mendapatkan hasil yang baik pula. “Sehingga dapat mengikuti MTQ pada tingkat Provinsi Maluku, yang akan dilaksnakan di Kabupaten Maluku Tengah,” tandasnya.

Setelah melepas peserta pawai taaruf, Wabup Idris didampingi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, tokoh agama, kepala desa negeri dan negeri administratif.

Pawai diikuti  15 peserta kafilah MTQ  se-Kabupaten SBT, dengan berjalan kaki dari pintu masuk Kecamatan Kian Darat menuju arena kegiatan di Desa Angar, diiringi  marching band dari  Madrasah Aliyah Negeri 1 Bula.

Ratusan warga terlibat antusias menyaksikan  kegitan pawai taaruf, yang dimulai dari pagi pukul 9:30 WIT, hingga siang pukul 12: 30,  berjalan dengan  lancar hingga selseai.(TIA)

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button