Maluku

Rahakbauw: Realisasi Program Didanai  APBD, APBN dan Sumber Pembiayaan Lain Memuaskan

potretmaluku.id – Realisasi program dan kegiatan yang didanai APBD, APBN, dan sumber pembiayaan lain pada tahun anggaran 2022 lalu, dinilai sangat memuaskan.

Penilaian tersebut disampaikan Ketua Komisi III DPRD Maluku Richard Rahakbauw, usai pihaknya melakukan pemantauan pada empat kabupaten di Maluku, yakni Kabupaten Kepulauan Aru, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Kota Tual.

”Komisi III berterimakasih kepada semua mitra yang telah berupaya dalam proses penyelesain pekerjaan. Kita berharap dapat dinikmati masyarakat,” ujarnya, Jumat (21/4/2023).

Menurut dia, dari program dan kegiatan yang dikerjakan mitra Komisi III, pihaknya memberikan apresiasi karena sangat memuaskan.

Ia menuturkan, saat melakukan kunjungan di Kabupaten Maluku Barat Daya, Komisi III melakukan pengawasan di Pulau Babar dan Pulau Marsela pada proyek jalan dan jembatan.

“Selain kualitas jalan dan jembatan sesuai perencanaan, jalan dan jembatan juga hampir rampung,” ungkapnya.

Dirinya berharap, proyek infrastruktur yang dikerjakan dapat dinikmati masyarakat setempat untuk aktivitas dan akses ekonomi masyarakat.

“Sejumlah proyek jalan dan jembatan yang dikerjakan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) dan mitra Komisi III, di sejumlah kabupaten dan kota juga berjalan lancar serta tidak ditemui kendala,” pungkasnya.(*/TIA)

 

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button