Maluku TengahPolitik

PKS Siap Rebut Pimpinan DPRD di Malteng

potretmaluku.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku Tengah (Malteng) berambisi untuk meraih tampuk kepemimpinan di DPRD Malteng.

Ketua DPD PKS Malteng, Arman Mualo mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk menang pada kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) Tahun 2023 mendatang.

“Kami optimistis akan mengisi enam kursi DPRD Malteng,” kata Arman pada kegiatan pembekalan calon anggota legislatif (caleg) dan workshop pemenangan pemilu yang digelar di Kota Masohi, Sabtu (23/9/2023).

Menurutnya, dengan komposisi bacaleg yang diusung dari tiap-tiap daerah pemilihan (dapil) saat ini, mimpi PKS untuk meraih kursi pimpinan DPRD pada Pileg 2024 mendatang dapat terwujud.

“Tentu kita melihat kekuatan dari caleg kita di tiap dapil, semuanya kompetitif dan mempunyai sumber daya yang maksimal,” katanya.

Optimisme yang sama juga disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Maluku, Abdul Asis Sangkala. Kata Azis, PKS Malteng akan memperoleh enam kursi dan disusul dengan mendapatkan posisi Ketua DPRD.

Dia menyebut, PKS bekerja dengan target. Dan target PKS di Malteng adalah meraih enam kursi sekaligus merebut kursi pimpinan DPRD di kabupaten bertajuk Pamahanu Nusa itu.

“Saya haqqul yakin, insya Allah kita akan mengisi enam dapil dengan kursi di DPRD,” kata Azis.

Untuk merauh target tersebut, seluruh organ partai harus bekerja maksimal, mulai dari menyiapkan bacaleg, menyiapkan struktur kemenangan di tingkat kabupaten, kecamatan, hingga saksi-saksi untuk kemenangan di TPS.

“Ini kita kerjakan secara bersama-sama mulai dari provinsi sampai ranting,” katanya. (HAS)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button