Amboina

Pj. Walikota Harap Tema “Give To Ambon” Jadi Motivasi bagi Masyarakat

potretmaluku.id – Penjabat (Pj) Walikota Ambon, Bodewin M. Wattimena berharap Give To Ambon” (berikan untuk Ambon) sebagai tema sentral HUT ke-447 Kota Ambon Tahun 2022 menjadi motivasi bagi masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Ambon.

“Sekecil apapun yang dibuat masyarakat sangat berarti bagi kota ini, sebagai bentuk implementasi dari Give To Ambon,” kata Bodewin selaku inspektur pada upacara HUT Kota Ambon di Lapangan Merdeka, Rabu (07/09/2022).

Menurutnya, hal-hal kecil yang dapat dilakukan oleh warga kota adalah dengan dengan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, menjaga kebersihan dengan cara membuang sampah sesuai tempat dan waktu yang ditentukan.

Dalam kesempatan tersebut, Bodewin juga meminta masyarakat tidak membangun rumah di perbukitan yang berpotensi longsor, tertib dalam administrasi kependudukan, serta tidak menebang pohon sembarangan.

“Jika hal itu sulit dilakukan, paling tidak masyarakat dapat berdoa untuk keberhasilan dan kesejahteraan kota ini, atau bisa memberikan semangat bagi Pemkot Ambon yang telah bekerja untuk kemajuan kota ini,” ujarnya.

Dia menyebut, kemajuan Kota Ambon tidak terlepas dari campur tangan semua pihak, baik Pemerintah Provinsi, Forkopimda, DPRD, ASN, serta masyarakat. Bodewin memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi membangun Kota Ambon.

“Perjalanan Kota Ambon memasuki usia 447 Tahun. Untuk itu semua pihak harus bergandengan tangan, satukan dan menyatukan hati serta tekad untuk membangun kota Ambon,” ungkapnya. (HAS)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button