Maluku

Perkenalkan Organisasi, KIPAN Silaturahmi ke Dispora Maluku

potretmaluku.id РKader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Provinsi Maluku melakukan kunungan silaturahmi atau audince dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Maluku, Rabu (2/8/2023).  KIPAN yang dibentuk sesuai Inpres No 02 Tahun 2020 Tentang Rencana Aksi Nasional P4GN.

Mewakili KIPAN Maluku, Julio Makarawung selaku Ketua Divisi Humas dan Kemitraan Strategis, bersama Ajirun Souwakil selaku Sekretaris Divisi Jaringan Informasi dan Komunikasi, datang di Dinas Pemuda dan Olahraga, untuk memperkenalkan organisasi kepemudaan yang dibentuk dari Kementerian Pemuda dan Olahraga ini.

“Kniami juga ingin menjalin hubungan kerjasama dengan Badan Narkotika nnasional (BNN) RI, termasuk membangun hubungan kerjasama antara KIPAN Maluku dan Dispora Provinsi Maluku. Serta persiapan pelantikan kepengurusan KIPAN Provinsi Maluku,” ujar Julio.

Mereka berdua berharap Dispora Provinsi Maluku dapat selalu untuk mendukung, dan bersama-sama berjalan dengan KIPAN di daerah i.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku yang diwakili Sekretaris Dinas Sjamsulbahry Joisangadji, bersama Kabid Pengembangan Pemuda Rin H. Thamrin, serta Kabid Pemberdayaan Pemuda Harry J. Soumeru, menyambut baik kunjungan silaturahmi dari KIPAN Maluku ini.

“Dispora akan selalu mendukung KIPAN di daerah ini. Gerakan KIPAN begitu cepat, kami salut. Kalian luar biasa. Kami akan selalu mendukung kalian,” ucap Sjamsulbahry.

Menurut dia, aula dan fasilitas pendukung lain untuk keperluan KIPAN kedepannya, akan dibantu untuk disediakan oleh Dispora. “KIPAN tetap untuk selalu bersinergi dengan berbagai instansi pemerintah,” harapnya.(*/TIA)

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Berita Serupa

Back to top button