Amboina

Pemkot Ambon akan Berikan Penghargaan untuk Ribuan Pejuang COVID-19

BERSAMA LAWAN COVID-19

potretmaluku.id – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-446 Kota Ambon, pemerintah kota setempat akan memberikan piagam penghargaan kepada ribuan orang yang dianggap sebagai pejuang COVID-19.

Siapa pejuang COVID-19 tersebut? Ketua Panitia HUT Kota Ambon, Joy Adriaansz mengungkapkan mereka yang khusus bertugas menangani virus pandemi, yakni tenaga kesehatan, pekerja relawan, pimpinan dan manajemen Rumah Sakit.

“Piagam penghargaan yang diberikan akan ditandatangani oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy,” ujar Joy, Selasa (31/8/2021).

Pemberian piagam penghargaan dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras, dan pengorbanan mereka dalam memerangi COVID-19 di Kota Ambon.

“Kita berharap lewat penghargaan ini akan menjadi tanda bahwa mereka pernah mengorbankan diri mereka dalam memerangi COVID-19 dan ini akan menjadi penyemangat bagi anak cucu mereka ke depan,” sebut Joy yang juga adalah Juru Bicara Kota Ambon ini.

Penyerahan piagam penghargaan akan berlangsung di RSUP Dr. J. Leimena Ambon, Rabu (1/9/2021). Penyerahan secara simbolis akan diserahkan kepada sekitar 63 orang pejuang COVID-19.

“Kita harap perwakilan yang menerima penghargaan kurang lebih 63 orang bisa hadir. Total penerima sampai saat ini sudah mencapai 1.300 pejuang COVID-19,” terangnya.(ZAI)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button