MalukuPolitik

PAN Maluku Gelar Rakorwil Mantapkan Strategi untuk Pemenangan Pilkada 2024

potretmaluku.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) persiapan pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Santika Jalan Jenderal Sudirman, Kota Ambon itu mengusung tema “Solid Raih Kemenangan Pilkada Serentak 2024 di Bumi Raja-raja Menuju Indonesia Emas”.

Rakorwil yang dihadiri Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kabupaten/kota se-Maluku itu dibuka secara resmi oleh Penasehat Wilayah (Panwil) PAN Maluku, Pieter Tatipikalawan.

Ketua DPW PAN Maluku, Wahid Laitupa mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda partai dan amanah organisasi yang harus dilaksanakan jelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya akan melakukan evaluasi serta penguatan struktur partai, baik di tingkat DPW maupun tingkat DPD.

“Ini adalah bagian dari bagaimana menggerakkan struktur partai dalam pemenangan Pilkada 2024,” jelas Wahid.

Di Rakorwil, semua laporan terkait proses penjaringan kepala daerah dan wakil kepala daerah, baik di tingkat DPW maupun di DPD kabupaten/kota se-Maluku akan diminta.

DPW PAN Maluku bersama DPD PAN di 11 kabupaten/kota akan menyatukan visi dan misi dalam kerja-kerja pemenangan di Pilkada November mendatang. “Ini bagian dari pemantapan strategi dalam pemenangan Pilkada 2024,” jelasnya.

Pihaknya juga akan melakukan rapat kerja (raker) dalam rangka memberikan tugas kepada seluruh pengurus DPW PAN Maluku turun ke daerah-daerah guna membantu kerja-kerja pemenangan pilkada.

“Jadi seluruh pengurus akan diberikan tugas ke kabupaten/kota untuk membangun kekuatan dalam pemenangan pilkada,” tandas Wahid. (HAS)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button