AmboinaLingkunganMaluku

PAMA Dukung Peningkatan Pelayanan Listrik di Ambon

potretmaluku.id – Perkumpulan Anak Muda Ambon (PAMA) mendukung peningkatan pelayanan listrik yang handal dan aman di Kota Ambon.

Ketua Umum PAMA, Rizal F. Sangadji mengaku, pelayanan listrik di Kota Ambon sejauh ini cukup baik. Hal itu tidak terlepas dari manajemen dan kinerja dari Maryudin Saleh selaku Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon.

Untuk itu, PAMA memberikan apresiasi yang besar kepada kepemimpinan Maryudin Saleh, serta mendukung program jajaran PLN Cabang Ambon dalam upaya peningkatan pelayanan listrik bagi warga kota.

“Pelayanan listrik di Ambon cukup baik. Pama mengapresiasi kinerja pak Maryudin dalam upaya memberikan pelayanan listrik untuk warga di Kota Ambon,” kata Rizal, Kamis (20/6/2024).

Dia mengakui, beberapa waktu lalu kerap terjadi terjadi pemadaman listrik di Kota Ambon, namun itu bagian dari upaya PLN Cabang Ambon untuk bagaimana menata pelayanan listrik yang lebih handal dan aman kepada warga di Kota Ambon.

Kata dia, beberapa kali PLN UP3 Ambon juga sigap terhadap pemulihan listrik yang terdampak cuaca ekstrim dan angin kencang dan mengakibatkan suplai listrik dibeberapa wilayah di Kota Ambon.

Menurutnya, Ambon merupakan kota investasi, sehingga dukungan kelistrikan akan sangat penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Ambon.

“Dukungan pelayanan kelistrikan itu penting untuk peningkatan sektor ekonomi di Ambon. Kami kira semua pihak akan mendukung itu,” ujarnya.

Dia menyebut, PAMA juga akan selalu bersinergi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Ambon lewat dukungan pelayanan listrik yang handal dari PLN Cabang Ambon.

“Kami mendukung sepenuhnya kinerja pak Maryudin Saleh selaku Manager PLN UP3 Ambon. Kami yakin dibawah kepemimpinannya, pelayanan kelistrikan di Ambon akan jauh lebih baik,” tandas Rizal. (HAS)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Berita Serupa

Back to top button