MalukuPOPMAL 2022

Siap Amankan Popmal, Polda Maluku Sebar Ratusan Personil di Sejumlah Titik Lomba

POPMAL 2022

potretmaluku.id – Kepolisian Daerah Maluku siap mengamankan Pekan Olahraga Provinsi Maluku (Popmal) ke IV. Hal ini dibuktikan dengan telah mengerahkan personil pengamanan di setiap lokasi lomba yang tersebar di kota Ambon.

Selain mengamankan lokasi lomba, aparat kepolisian juga mengamankan sejumlah ruas jalan yang dianggap rawan terjadinya kemacetan lalu lintas di kota Ambon.

Pengerahan pasukan pengamanan Popmal di setiap lokasi pelaksanaan lomba diawali dengan apel pengecekan kesiapan dan kekuatan personel di Lapangan Merdeka, Kota Ambon, Kamis (17/11/2022).

Apel pengerahan pasukan dipimpin oleh perwira penanggung jawab pengamanan lapangan AKBP Arafah SE. Apel turut dihadiri para perwira Polda Maluku yang dilibatkan sebagai Komandan tim pada masing-masing pos pengamanan pelaksanaan lomba.

Saat dilakukan pergeseran personel, langsung dipantau oleh Kepala Biro Operasi Polda Maluku Kombes Pol Asep Saepudin S.Ik. Ia didampingi Kasat Lantas Polresta Ambon Kompol Senja P S.Ik.

“Hari ini pergeseran pasukan pengamanan Popmal keempat sudah dilakukan yang dipantau oleh bapak Karo Ops Polda Maluku,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Rum berharap, pelaksanaan Popmal yang dihelat selama 10 hari ke depan atau sejak 17 – 27 November 2022 dapat berjalan aman, dan lancar.

Pelaksanaan Popmal juga diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet terbaik yang siap mewakili Maluku pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Semoga pelaksanaan Popmal dapat berjalan aman dan lancar, sehingga bisa melahirkan bibit atlet terbaik asal Maluku,” harapnya.(*/ASH)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Berita Serupa

Back to top button