MalukuPolitik

Said Patta Ambil Formulir Bareng Latuheru, Wenno di PPP

 

 

potretmaluku.id- Bakal Calon Wakil Walikota Ambon, Said Patta resmi mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kota Ambon.

Pada kesempatan yang sama, dua  bakal calon walikota Ambon juga tiba untuk mengambil formulir pendaftaran. Yakni A.G. Latuheru dan Jance Wenno.

Said Patta mengaku, kedatangannya untuk memgambil formulir di PPP memang telah dijadwalkan pada hari Selasa 7 April 2024.

“ Kami tiba sama-sama. Ya kebetulan saja. Mungkin Pak Yance dan Pak A.G juga mengagendakan hari ini juga,” kata Said Patta kepada media.

Menurut Said Patta, sebagai bakal calon wakil walikota Ambon tentunya akan berupaya menjaga komunikasi dengan siapa saja bakal calon walikota Ambon.

4e162930 4c2b 4b3a 9589 d45c77a7769d
“ Ke depan kami akan berpasangan dengan siapa saja, tentunya akan ada banyak pertimbangan dan lebih utamanya lagi kami siap saja dan akan taat pada putusan partai nantinya,” ujar Said.

Said merupakan anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah dua periode berturut-turut dari daerah pemilihan Leihitu.

Sebelum menjadi anggota legislatif, Said lebih banyak berproses di Himpunan Mahasiswa Islam dan juga bergerak  sebagai aktivis perdamaian pasca konflik sosial 2000 silam. (TIA)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button