NasionalPolitik

Ribuan Emak-Emak dari 541 Majelis Taklim Bandung-Cimahi Suarakan Dukungan untuk Prabowo

PILPRES 2024

potretmaluku.id – Ribuan emak-emak dari 541 majelis taklim Kota Bandung dan Cimahi mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden (capres) 2024 Prabowo Subianto, di Gedung Pos Bandung, Kamis (14/9).

Imas Permasih, selaku Ketua Panitia deklarasi mengatakan bahwa dukungan ini diberikan karena Prabowo merupakan sosok yang jujur, dan punya komitmen perjuangan. Mereka berharap Ketum Gerindra itu dapat menyejahterakan bangsa.

“Kami yakin jika Bapak Prabowo jadi Presiden Indonesia, Majelis Taklim akan subur, semarak, bermutu dan berdaya, sebagai wadah silaturahmi, wadah pendidikan, dan pemberdayaan umat yang akan menentukan kualitas bangsa ke depan,” kata Imas.

“Kami juga yakin, jika Haji Prabowo jadi presiden, emak-emak akan makmur, baik lahir juga batin, sejahtera dan bahagia,” tambahnya.

Imas mengungkapkan, sebanyak 1.848 emak-emak hadir dan jumlahnya itu di luar perkiraan. Menurutnya, jumlah itu 3 kali lipat lebih banyak daripada yang diundang. Ribuan emak itu pun berharap suatu saat ada acara khusus di Bandung, yang dihadiri langsung oleh Prabowo.

“Kami usulkan agar nanti menggelar satu acara dengan dihadiri Pak Prabowo, maka emak-emak akan bisa bertemu dan hadir,” ujarnya.

Sementara itu Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyebut dukungan dari kalangan emak-emak sangatlah berarti bagi Gerindra dan koalisi. Sebab, emak-emak di Bandung-Cimahi ini telah konsisten mendukung Prabowo sejak 2014.

“Konsistensi ibu-ibu untuk tetap dukung Prabowo dan setia pada Prabowo menunjukkan bahwa garis perjuangan Pak Prabowo, garis yang dicintai ibu-ibu dan emak-emak, yang dicintai kaum perempuan,” pungkas Muzani.(*/ASH)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button