Amboina

Ramadhan Ceria, Coffee Ujung JMP Bagi-bagi Takjil Gratis

potretmaluku.id – Coffee Ujung Jembatan Merah Putih (JMP) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan 1444 H yang merupakan bulan penuh keberkahan.

Pembagian takjil gratis itu dilakukan oleh pemilik coffee dan sejumlah karyawan di depan coffee tepatnya di ujung JMP di kawasan Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Senin (17/4/2023).

Levi Kariuw, pemilik coffee mengatakan, berbagi berkah di bulan ramadhan bukanlah sesuatu yang luar biasa, tapi sudah menjadi kewajiban setiap manusia untuk meraih keberkahan.

“Ini sudha menjadi agenda kita. Disisa 4 hari jelang lebaran Idul Fitri 1444 hijriah, kita membagikan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas serta para pengunjung coffe Ujung JMP,” kata Levi usai bagi takjil, Senin (17/4/2023).

Dia menyebut, takjil yang dibagi-bagikan itu sebanyak 100 paket dengan aneka makanan. Kegiatan itu dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Selain bentuk partisipasi aktif di bulan ramadhan, ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat . Tujuannya, untuk membantu warga muslim yang belum sempat menyediakan makanan jelang waktu berbuka puasa.

“Ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengunjung yang sering mampir di rumah kopi kami,” imbuhnya.

Pantauan potretmaluku.id, masyarakat begitu antusias untuk mendapatkan takjil yang dibagikan secara gratis. Aksi sejumlah karyawan rumah kopi Tradisi Joas itu diapresiasi warga pengguna jalan.

Marwa, salah satu warga yang melintas depan coffee jelang waktu berbuka puasa mengaku senang bisa kebagian takjil gratis.

“Iya, kami senang bisa dapat takjil gratis. Alhamdulillah ini cukup membantu kami yang masih harus menempuh perjalanan ke Jazirah Leihitu,” ungkap Marwa. (HAS)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button