Maluku

Polda Maluku Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Ibadah Malam Natal

potretmaluku.id – Kepolisian Daerah Maluku menggelar apel kesiapan pelaksanaan tugas pengamanan ibadah malam Natal yang dilaksanakan di halaman Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Minggu (24/12/2023).

Apel kesiapan pengamanan ibadah malam Natal dipimpin Kasubdit Regident Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku AKBP. Indra Sandy Purnama Sakti, dan diikuti seluruh Kasatgas dan Kasubsatgas Operasi Lilin Salawaku Polda Maluku.

Dalam arahannya AKBP. Indra Sandy Purnama Sakti, mengingatkan seluruh personel Operasi Lilin Salawaku Polda Maluku agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Saya minta rekan-rekan semua dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai tupoksinya masing-masing karena kita tau saat ini juga sudah ada beberapa Gereja yang melaksanakan ibadah,” katanya.

Para personel diminta untuk selalu memonitor setiap kondisi yang terjadi di lapangan. Segera laporkan setiap peristiwa yang terjadi kepada para pimpinannya.

“Segera laporkan kepada Kasatkernya atau ke Kaposko sebagai bentuk pertanggungjawaban kita dalam melaksanakan tugas,” pintanya.

Di sisi lain, para personel juga diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan baik karena kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini.

“Mari laksanakan tugas kita ini dengan baik dalam memberikan rasa aman dan melayani masyarakat khususnya saudara-saudara kita yang akan melaksanakan ibadah Natal nanti malam,” pintanya.(*)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button