Amboina

PKS Kota Ambon Bertekad Amankan Instruksi Presiden PKS

potretmaluku.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ambon bertekad mengamankan seluruh instruksi Presiden PKS, Achmad Saikhu pada kontestasi Pemilu Tahun 2024.

Ketua DPD PKS Kota Ambon, Yusuf Wally kepada potretmaluku.id menyampaikan, ada beberapa instruksi partai yang diamanatkan oleh Presiden kepada PKS Kota Ambon, yakni mempertahankan 1 kursi di DPR RI, menaikkan jumlah kursi di DPRD Kota Ambon, serta menyumbang kursi untuk DPRD Provinsi Maluku.

“Kita siap amankan instruksi Presiden PKS. Dengan konsolidasi partai yang terus terjaga hingga anak ranting, Inshaa Allah, bisa kita capai,” kata Yusuf Wally, Selasa (13/12/2022).

Dia mengaku, kedatangan Presiden PKS beserta jajaran DPP ke Kota Ambon kemarin sangat memotivasi seluruh kader serta pengurus. Para kader dan pengurus DPD PKS Kota Ambon diberikan motivasi serta wejangan khusus terkait pemenangan politik jelang Pemilu serentak 2024.

Menurutnya, perintah Presiden PKS sangat jelas untuk kemenangan partai, dan semua sudah disiapkan. Konsolidasi kader terus terjaga, termasuk semua bentuk kerja di masyarakat pun tetap terjaga sampai 2024.

Yusuf mengaku, DPD PKS Kota Ambon seolah mendapat porsi lebih dalam kunjungan Presiden PkS kemarin. Pasalnya, seluruh pengurus ranting DPD PKS Kota Ambon dilantik secara langsung oleh Presiden PKS.

“Ini sesuatu yang istimewa bagi DPD PKS Kota Ambon. Kita bisa hadirkan ranting dan pengurus lainnya untuk bisa bekerja lebih awal,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Ambon itu mengatakan kesiapan DPD PKS Kota Ambon menyambut pemilihan legislatif telah mencapai 80 persen. “Kita juga sementara menyiapkan 20 persen untuk caleg yang dinilai berpotensi untuk menunjang 1 kursi pada semua dapil yang ada di Ambon,” tandasnya. (HAS)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button