Maluku UtaraPolitik

Muhammad Kasuba: Menang Pemilu, PKS Ambil Peran Bangun Kebangkitan dan Kemajuan Maluku Utara

potretmaluku.id – Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Indonesia Timur, DR H. Muhammad Kasuba, MA meminta seluruh elemen partai di Maluku Utara bersinergi menyambut perhelatan Pemilu Legislatif 2024.

Muhammad Kasuba mengingatkan, gelaran Pemilu legislatif 2024 tersisa 124 (seratus dua puluh empat) hari. Maka hari – hari ke depan mesti diisi dengan konsolidasi dan kerja keras.

“Tinggal 124 hari menuju Pemilu 2024. Kita bersiaga secara penuh untuk berjuang bagi kemenangan PKS di Maluku Utara,” tegas Muhammad Kasuba, Calon Gubernur Maluku Utara ini.

Di hadapan peserta Workshop Pemenangan Pemilu PKS Maluku Utara, Muhammad Kasuba menyebut, kompetisi Pemilu 2024 akan berjalan ketat. Maka, dirinya menyemangati peserta Workshop untuk menghimpun energi juang dan bekerja menjangkau berbagai penjuru masyarakat untuk memastikan target PKS Maluku Utara dapat terwujud.

“PKS Maluku Utara telah menegaskan target ekspektatif, meraih kursi DPR RI Dapil Maluku Utara. Kita himpun energi juang, bekerja mewujudkan cita – cita tersebut,” tandasnya.

Maluku Utara kata Muhammad Kasuba, memiliki posisi strategis dalam lansekap Pembangunan Nasional. Banyak sumber daya kompetitif yang dimiliki Maluku Utara yang apabila dikelolah secara paripurna, memberi dampak positif terhadaap kemajuan Pembangunan dan kesejahteraan.

“Dengan menang Pemilu maupun Pilkada, PKS mengambil peran untuk membangun kebangkitan, kejayaan dan kemajuan di Maluku Utara,” lanjutnya.

Workshop Pemenangan Pemilu dihadiri oleh Calon Anggota DPR RI dari PKS, Calon Anggota DPRD Provinsi, Pengurus PKS Tingkat Provinsi dan Pengurus PKS Tingkat Kota/Kabupaten Se-Maluku Utara. Kegiatan dipusatkan di Hotel Grand Majang Kota Ternate selama 2 (dua) hari, 12 – 13 Oktober 2023.

Muhammad Kasuba menegaskan, caleg dan struktur PKS yang hadir dalam Workshop menjadi motor penggerak utama kemenangan PKS.

“Maka, sejak hari ini tugas utama kita semua bergerak dan bekerja menjangkau masyarakat hingga di ujung Utara dan Selatan Maluku Utara. Caleg dan struktur menjadi motor penggerak utama kemenangan. Pastikan, nilai pelayanan dan advokasi kita dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Ia meminta harmoni dan kolaborasi dalam kerja pemenangan PKS di Maluku Utara dikuatkan oleh seluruh caleg, kader dan pengurus partai.

“Kolaborasi, kerjasama dan saling menguatkan dalam perjuangan menjadi kunci kemenangan PKS,” imbuhnya.

Bagi Muhammad Kasuba, perjuangan politik memenangkan PKS di Maluku Utara butuh stamina dan kesabaran. Caleg, kader dan pengurus partai mesti mengawal seluruh proses pemilu sampai dengan waktu pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Perjuangan politik butuh nafas panjang. Butuh kesabaran. Untuk menang, semua mesti menjaga energi dan mengobarkan semangat bekerja hingga di waktu pencoblosan,” ucap Muhammad Kasuba menyemangati.(*/ASH)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button