Amboina

Kecelakaan Tunggal di Ambon, Mobil Jatuh di Pekarangan Rumah Warga

potretmaluku.idKecelakaan tunggal di Ambon, Minggu (24/4/2022), menimpa kendaraan mobil Kr4 Xenia dari arah Bandara Internasional Pattimura Ambon, menuju arah Desa Passo.

Mobil Kr4 Xenia warna putih dengan nomor polisi DE 1413 LT,  yang dikendarai Vinsen Vernatyanan (53) ini, begitu tiba di Pasar Nania, mengalami kehilangan kendali saat berada di ruas jalan Laksdya Leo Watimena, Desa Nania, Kecamatan Baguala.

Mobil tersebut lantas tergelincir jatuh terbalik di pekarangan rumah warga, pada kawasan tersebut. Tepatnya di samping rumah Kel. Pdt. W. Persulessy.

kecalakaan tunggal di ambon
Posisi mobil yang tergelincir jatuh terbalik di pekarangan rumah warga.(Foto: Dok. Polresta P. Ambon dan Pp. Lease)

Akibat kecelakaan tunggal ini, Vinsen selaku pengendara, mengalami luka lecet pada bagian dahi dan bengkak pada bagian bibir. Sedang penumpangnya, Titus Betaubun (48), mengalami rasa sakit pada bagian dada. Sementara kendaraan yang mereka tumpangi, mengalami kerusakan pada seluruh bagian kendaraan.

Saat ini baik Vinsen yang beralamat Katedral Keuskupan Amboina, maupun penumpangnya Titus yang eralamat di Ling.Maria Mediatrix Langgur Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, sudah dibawa ke Rumah Sakit Otto Kuyk Ambon untuk mendapatkan perawatan.

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button