Amboina

Tabrak Dump Truck di Passo Ambon, Warga Tulehu Tewas di Tempat

potretmaluku.id – Tabrak Dump Truck di Desa Passo, Kota Ambon, Armin Lasidi pengemudi sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DE. 3426 NK, langsung tewas di tempat.

Kejadian naas yang nenimpa warga Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah ini, terjadi Rabu dinihari (25/5/2022) pukul, 05.30 WIT.

Melalui keterangannya yang diterima potretmaluku.id, Kasi Humas Polresta Ambon dan Pulau Lease Ipda Moyo Utomo menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya depan PT Eserindo, Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

“Berdasarkan keterangan saksi, yakni Feby Septory, pekerja penyapu yang ketika itu sedang menyapu jalanan di sekitar TKP, ia melihat korban dari arah Desa Tulehu hendak menuju ke arah Sekolah Polisi Negara (SPN) Passo dengan mengendarai sepeda motor,” ujar Moyo.

Tiba-tiba, lanjut dia, sepeda motor jenis Honda Vario itu tabrak dump truck atau mobil alat berat bermerek Sumitomo, yang sedang terparkir di pinggiran jalan.

“Korban langsung terlempar ke bawah mobil truk bernomor polisi DE 8434 XY, yang dikendarai Ruddy Parinussa. Mobil alat berat yang melintas dari arah SPN Passo ini, hendak menuju ke arah dermaga penyeberangan feri di Desa Liang,” terangnya.

Akibatnya, tamba Moyo, korban mengalami pecah pada bagian kepala dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

“Korban telah dibawa pulang pihak keluarga untuk di makamkan di Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah,” pungkasnya.(TIA)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button