MalukuNasional

Pemprov Maluku Raih Peringkat 1 Kontribusi Konten Audio Visual Anugerah Media Center 2024

potretmaluku.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku meraih Peringkat I Kontribusi Konten Audio Visual dalam Anugerah Media Center (AMC) 2024, yang digelar oleh Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Penganugerahan ini berlangsung di Trans Convention Centre Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (5/3/2024), yang diselenggarakan dengan tagline “Kolaborasi dan sinergi media pemerintah untuk tata Kelola Komunikasi Publik yang Lebih Baik”.

Penghargaan ini diserahkan Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Nezar Patria kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Melky M Lohy yang mewakili Pemprov Maluku.

Sementara itu Provinsi lainnya yang mendapatkan penghargaan pada kategori yang sama yakni Peringkat 2 Provinsi Gorontalo dan Peringkat 3 Provinsi Papua Barat.

Dalam sambutannya Wamen Kominfo menyampaikan, dibutuhkan suatu kolaborasi yang cukup intens, membayangkan jika 150 media center yang ada di Indonesia, bisa meningkatkan kemampuan untuk penetrasi di platform media sosial, dengan membuat akun yang lebih kreatif, lebih hidup dan lebih disenangi oleh audiens generasi muda.

“Serta melakukan kolaborasi yang cukup baik, maka kita semua akan lebih dahsyat menghasilkan informasi yang positif dan berguna untuk publik dalam melakukan pelayanan pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya.


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

1 2Next page
Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button