Maluku

Menkopolhukam dan Mendagri ke Maluku, Waka DPRD Harap Bawa Angin Segar

potretmaluku,id – Kehadiran Menteri Koordinator Polhukam, Mafhud MD dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian ke Provinsi Maluku, diharapkan memberikan angin segar bagi pembangunan di Provinsi Maluku, terutama di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), yang dikunjungi kedua menteri.

Harapan tersebut disampaikan Wakil Ketua (Waka) DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut, kepada wartawan, di Baileo Rakyat, kawasan Karang Panjang, Kota Ambon. Rabu (14/6/2023).

“Kunjungan Menkopolhukam Macfhud MD dan Mendagri Tito Karnavian ke Maluku Barat Daya (MBD), menunjukan bahwa setelah kehadiran Presiden Joko Widodo ke Maluku beberapa waktu silam, diikuti dengan kehadiran kedua menterinya ini,” ujar Melkianus

Maka, kata dia, tindaklanjut dari seluruh pembicaraan yang dilakukan bersama dengan kehadiran Presiden Joko WIdodo, bersama dengan masyarakat dan pemerintah kabupaten serta pemerintah provinsi, semakin dikonkritkan.

“Terutama guna mengatasi masalah-masalah yang terjadi di daerah-daerah, yang berbatasan langsung dengan negara-negara lain atau daerah-daerah yang masih sangat termarjinal,” ucapnya.

Sebagai wakil rakyat, menurut Melkianus, tentunya sangat berharap bahwa kehadiran Menko Polhukam dan Mendagri, akan berdampak bagi Maluku secara umum dan Kabupaten MBD secara khusus.

Sebagai wakil rakyat, Melkianus katakan,pihaknya sangat berharap semakin menambah dan mengkonkritkan, apa yang pernah disampaikan oleh Presiden Joko Widodo dalam kunjungan beberapa waktu lalu.

“Terutama untuk mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di Maluku, khususnya di Kabupaten MBD yang sampai hari ini proses pembangunan terus dilakukan,” pungkasnya.(*/TIA)\

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button