Maluku

Masyarakat Keluhkan Penerapan Sistem Tiket Feri Daring di Ambon

potretmaluku.idPenerapan sistem pembayaran tiket feri secara daring oleh PT ASDP Cabang Ambon, dikeluhkan masyarakat, sehingga perlu mendapat perhatian serius.

Pasalnya sejak diberlakukannya sistem ini, banyak masyarakat yang mengalami hambatan dalam menjalankan aktivitas mereka. Selain itu, tarif harga yang telah ditetapkan juga menuai kekecewaan dari masyarakat.

Andre, salah satu pengguna jasa, mengungkapkan kegelisahannya terhadap perubahan sistem ini. Menurutnya, perubahan semacam ini seharusnya memberikan kemudahan bagi masyarakat, bukan malah memberatkan, terutama dalam hal tarif.

“Tujuan dari penerapan tiket daring ini seharusnya adalah untuk mempermudah akses, namun kenaikan tarif yang terjadi justru memberikan beban tambahan bagi masyarakat,” ujarnya, di Pelabuhan Feri Hunimua, Liang, Ambon, Jumat (8/3/2024).

Ia menegaskan perlunya sosialisasi yang lebih baik, terkait perubahan sistem ini agar masyarakat dapat memahami dengan baik soal ini.

“Hal ini diharapkan dapat menghindari terjadinya kesalahpahaman antara pengguna jasa, dengan petugas di lapangan,” tuturnya.


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

1 2Next page
Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button