AmboinaPendidikan & Kesehatan

Lantik Sejumlah Pejabat, Direktur Polnam: Tingkatkan Peringkat Akreditasi

potretmaluku.id – Direktur Politeknik Negeri Ambon, Dady Mairuhu, melantik Kepala Laboratorium (Kalab) dan sejumlah Koordinator Program Studi (Kaprodi) di lingkup Politeknik Negeri Ambon (Polnam), Jumat (28/4/2023).

Pada kesempatan itu, Direktur Polnam mengungkapkan bahwa pejabat yang baru dilantik ikut menentukkan keberhasilan Politeknik Negeri Ambon ke depan.

“Sebagai Kaleb dan Kaprodi dalam jangka panjang, kita harus menjadikan Polnam sebagai lembaga penghasil tenaga terampil yang profesional, unggul dan berintegritas pada bidang keahlian masing-masing, serta lulusan yang berkualitas, inovatif dan berdaya saing,” ujar Mairuhu.

IMG 20230428 WA0003

Selanjutnya Direktur menginstrusikan agar dalam jangka pendek ini tugas Kaleb, Kaprodi dan semua civitas akademika Polnam bekerja keras untuk meningkatkan akreditasi di program studi masing-masing mencapai peringkat “Baik Sekali” bahkan “Unggul” pada Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) maupun Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

“Menjadi tanggung jawab kita juga untuk meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa sebagai amanah kita yang patut dilakukan secara disiplin, kerja keras, akuntabel, transparan dan bekerja sama,” tamdasnya.

Terkait dengan tugas dari Kaleb dan Kaprodi, Direktur menjelaskan bahwa ada sejumlah tanggung jawab yang harus dilakukan dan semua itu ada dalam peraturan yang harus diketahui oleh masing-masing orang dalam jabatannya.

Para pajebat yang dilantik yaitu Cley Talakua (Kaleb Jurusan Teknik Mesin), Henriette Titaley (Kaprodi D4 Manajemen Proyek Konstruksi), Erwin Pattikayhatu (Kaprodi D3 Teknik Mesin), Nanse Pattiasina (Kaprodi D4 Teknik Produksi Minyak dan Gas), Satiah Latuconsina (Kaprodi D3 Akuntansi) dan Shella Kriekhoff (Kaprodi D4 Akuntansi Sektor Publik).(AGS)

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button