Maluku

DPW PKS Maluku Masih Terima Hewan Qurban untuk Disitribusikan, Asis Sangkala Ingatkan Proses Penyembelihan Tetap Jaga Prokes

potretmaluku.id – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku, Abdullah Asis Sangkala, mengingatkan kepada pengurus dan jajaran partai, yang melakukan penyembelihan hewan qurban, agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), agar daging qurban yang sudah disembelih dapat disampaikan langsung kepada masyarakat.

“Besok di tanggal 22, kita akan juga melakukan pemotongan hewan qurban, bertempat di Kantor DPW PKS Maluku, dan diteruskan dengan pembagian hewan qurban kepada masyarakat sekitar,” ujar Asis Sangkala, Selasa (20/7/2021).

Kepada seluruh penyumbang dan kader, termasuk anggota legislatif, termasuk Wali Kota Tual, pihaknya kata Asis, mengucapkan banyak terima kasih.

“Insya Allah akan dibalas dengan amal kebajikan. Allah memberikan ganjaran yang besar dengan pahala di sisi-Nya. Kami juga masih menerima qurban untuk 3 hari kedepan jika ada Aleg, kader, simpatisan atau yang lainnya, yang masih mau berqurban dan menitipkan di PKS Maluku, kami tangani dan kami distribusikan kepada masyarakat,” tutur Asis.

DPP PK

Lebih lanjut Asis katakan, Tebar 1.000.000 Paket Qurban di Provinsi Maluku, yang terhimpun dari Wali Kota Tual, Aleg DPR RI, Aleg DPRD Provinsi Maluku, Aleg DPRD Kabupaten dan Kota serta dari Unit Pembinaan Anggota DPW dan DPD Se-Maluku, berdasarkan laporan telah terkumpul 100 ekor sapi 42 ekor kambing.

“Insya Allah kami siap mendistribusikan ke masyarakat dalam bentuk paket qurban. Insya Allah akan dilakukan pemotongannya mulai dari Selasa (20/7/2021), sampai dengan hari tasyrik selama 3 hari,” terangnya.

Dia berharap, mudah-mudahan seluruh qurban yang dilakukan oleh Aleg, kepala daerah struktur partai di tingkat wilayah dan kabupaten kota, serta seluruh anggota partai yang tergabung dalam unit pembinaan anggota, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Dapat memberikan kebahagiaan terhadapa masyarakat yang menerima qurban, apalagi di masa Covid-19 ini, dimana kita merasakan bersama duka yang mendalam meliputi bangsa ini, dengan banyaknya masyarakat yang terpapar. Sehingga terdampak baik dari sisi ekonomi, sosial dan juga banyak keluarga yang di tinggalkan oleh keluarga yg di cintai kembali menghadapi Allah SWT setelah terkonfirmasi Covid-19,” tutur Asis.

Dalam kesempatan momentum Tebar Qurban 1.000.000 Paket kepada seluruh masyarakat yang ada di Maluku, Asis katakan, menggunakan momentum ini sebagai sarana untuk menyampaikan salam cinta dan sayang dari Dr. Salim Ketua Majelis Syuro PKS, yang memberikan motivasi kepada pihaknya untuk terus memastikan pelayanan, hikmat, kerja-kerja sosial kepada masyarakat.

“Dan semoga salam cinta dan kasih dari beliau sampai kepada seluruh masyarakat Maluku, dalam bentuk paket hewan qurban ini. Insya Allah kami akan menjalankan seluruh nasehat-nasehat beliau, untuk memastikan bersyukur kepada Allah SWT. Salah satunya adalah dengan selalu berqurban, berbagi memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkas Asis.(PM-05)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button