MalukuNasional

Wakapolda Maluku Ikut Vaksin Serentak se-Indonesia

Vaksinasi serentak yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, ini ikut dihadiri Karo Ops, Direktur Binmas, Direktur Intelkam, dan Kabid Dokkes Polda Maluku, serta Kapolresta Pulau Ambon, Kapolres Kepulauan Tanimbar dan Karumkit Bhayangkara TK. III Ambon.

Kapolri dalam sambutannya kembali mengingatkan harapan Presiden terkait akselerasi vaksinasi. Olehnya itu, diharapkan pada minggu ini pencapaian vaksinasi dapat terus ditingkatkan.

“Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin kedua jika sudah 3 bulan boleh dilaksanakan vaksin tahap ketiga. Tolong agar kegiatan ini dimanfaatkan dengan baik, sehinga kegiatan masyarakat tetap bisa berjalan dan pertumbuhan ekonomi dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kapolri meminta semua pihak untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan akselerasi.

“Untuk di wilayah tolong agar lakukan hal yang sama baik sebagi tim relawan maupun tim vaksinasi sehinga target dapat kita capai secara maksimal,” pintanya.

Mantan Kabareskrim Polri itu mengaku saat ini Indonesia berada di urutan keempat laju vaksinasi di dunia.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada forkopimda, TNI, Dinas kesehatan, dan seluruh masyarakat yang telah antusias melaksanakan vaksinasi. Mari kita tingkatkan akselerasi ini agar kita terhindar dari pandemi menuju endemi,” harapnya. (WEH)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button