Maluku

Tiga Hari Pasca Kebakaran Pasar Mardika, Tim Puslabfor Polri Mulai Gelar Olah TKP

potretmaluku.id – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku, mendatangkan tim penyidik dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri. Tim ini bertugas menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas peristiwa kebakaran di pasar Mardika, Jumat pekan kemarin (9/12/2022).

Kombes Pol. M Roem Ohoirat, Kabid Humas Polda Maluku kepada wartawan mengungkap, Tim Puslabfor yang didatangkan ke Ambon, sudah mulai melakukan tugasnya pada hari ini, Minggu (11/12/2022). Mereka berjumlah 3 orang, didampingi Direktur Reskrimum Polda Maluku bersama Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

“Hari ini tiga personel Puslabfor Polri melakukan olah TKP di lokasi kebakaran. Mereka didampingi oleh Direskrimum Polda Maluku dan Kapolresta Ambon,” ungkap Ohoirat di Ambon.

Menurutnya, olah TKP yang dilakukan tim Puslabfor Polri, guna mengetahui penyebab kebakaran pada Jumat dini hari lalu. Berdasarkan update peristiwa, kebakaran tersebut menyebabkan tiga orang warga menjadi korban. Dua diantaranya meninggal dunia dan satu lainnya alami luka bakar.

Akibat peristiwa nahas tersebut juga, ungkap Roem, kurang lebih ratusan rumah warga, kos-kosan, kios dan lapak para pedagang kaki lima hangus terbakar.

“Nanti hasil olah TKP seperti apa terkait penyebab kebakaran tersebut, akan kami sampaikan lebih lanjut,” pungkasnya. (NAB)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button