Amboina

Saadiah Uluputty: PKS Senantiasa Dorong Kebijakan Politik dan Anggaran yang Berkeadilan

potretmaluku.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) senantiasa mendorong kebijakan politik dan anggaran yang berkeadilan dan proporsional, mendorong dan berikhtiar mewujudkan integrasi sosial antarkomunitas, antarsuku, dan antaragama.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua BPW Indonesia Timur, Saadiah Uluputty, saat memberikan orasi politik pada pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Papua Barat, Sabtu (27/3/2021).

Keterangan pers yang diterima potretmaluku.id Minggu malam (28/3/2021) menyebutkan, dalam orasi politiknya, Saadiah menyatakan PKS senantiasa memberikan dorongan  kebijakan politik dan berikhtiar mewujudkan integrasi sosial lintas komunitas, suku, agama.

“Saya berharap pengurus DPW PKS Papua Barat mampu menjadi pelumas bagi interaksi sosial dengan nilai rahmatan lil ‘alamin dan budaya yang luhur,” ujar Saadiah.

Dia juga berharap pengurus DPW PKS Papua Barat dapat menjadi pelumas bagi interaksi sosial yang berkualiatas, toleran, dan humanis dipandu oleh nilai agama yang rahmatan lil alamin dan nilai-nilai  budaya yg luhur,” tuturnya.

Legislator DPR RI tersebut mengingatkan seluruh pengurus DPW dan DPD yang hadir pada acara tersebut senantiasa menjalin silaturahim dan komunikasi dengan pemerintah daerah provinsi, kabupaten/ kota, kepala adat dan seluruh elemen masyarakat guna mengokohkan integrasi sosial di Papua Barat.

“Mari senantiasa jalin silaturahmi dan komunikasi dengan pemerintah daerah provinsi maupun kabupaten/kota, para pimpinan muspida, kepala adat, kepala kampung, kepala desa,  ketua paguyuban masyarakat pendatang di pasar-pasar di tiap distrik, ketua paguyuban masyarakat di wilayah trans, ketua LSM, tokoh-tokoh pemuda, tokoh perempuan, intelektual dan dunia kampus, kokohkan integrasi sosial di tanah papua ini, karena ini modal kita bersama,” pungkasnya.(PM-02)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button