AmboinaMusik

Penjabat Wali Kota Ambon dan Moluccan Ukulele Leaders Persembahkan Lagu untuk Ibunda Mas Menteri

potretmaluku.idPenjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena dan Moluccan Ukulele Leaders mempersembahkan lagu asal Maluku, Sioh Mama, kepada Mien Rachman Uno yang merupakan ibu dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Momen tersebut terjadi, saat Mas Menteri, demikian saapan akrab Menteri Sandiaga, berada di Ambon City Center (ACC), kawasan Passo, Kota Ambon, Minggu (11/9/2022), dalam rangka kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022.

Sebelum memainkan lagu Sioh Mama dengan iringan petikan ukulele, Mas Menteri sempat meminta Koordinator Moluccan Ukulele Leaders, Nicho Tulelalessy untuk menyampaikan alasan persembahan lagu tersebut.

“Saya sempat ikut zoom yang Mas Menteri bikin, dalam rangka halal bihalal. Di situ saya lihat mamanya Mas Menteri sangat mendukung, Mas Menteri melakukan banyakhal di Indonesia. Saya jadi ingat mama saya di rumah. Beliau mendukung saya dari kecil, sampai saya bisa bermain ukulele seperti sekarang dengan melibatkan banyak orang,” tutur Nicho.

Karena itu, lanjut Nicho, bersama Moluccan Ukulele Leaders, Penjabat Wali Kota Ambon, dan Mas Menteri Sandi, pada kesempatan ini memainkan lagu Sioh Mama, yang dipersembahkan untuk ibundanya Mas Menteri serta mama-mama dari semua undangan yang hadir di rangkaian kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI).

Usai bersama-sama memainkan ukulele mengiringi lagu Sioh Mama yang dibawakan secara apik oleh Rio Efruan, Mas Meteri menyerahkan bantuan 10 buah ukulele untuk Moluccan Ukulele Leaders yang diterima secara simbolis oleh Nicho Tulalessy.


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

1 2Next page
Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button