Maluku

Tim Wasrik Current Audit Itjen TNI Laksanakan Fungsi Pengawasan di Korem Binaiya

potretmaluku.id – Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menerima kunjungan kerja Tim Wasrik Current Audit dari Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI dipimpin oleh Brigjen TNI Ahmad Suprianto beserta rombongan lainnya, bertempat di Makorem 151/Binaiya , Senin (1/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menyampaikan ucapan selamat datang kepada Brigjen TNI Ahmad suprianto,S.Sos Selaku pengendali teknis dan ketua Tim Wasrik Current Audit Itjen TNI beserta rombongan di Markas Korem 151/Binaiya.

Selanjutnya hari ini tim Itjen TNI akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Korem 151/Binaiya dan jajarannya, tentu merupakan kesempatan yang baik bagi Korem 151/Binaiya dalam menerima tim itjen TNI.

“Kami berharap dengan kedatangan tim ke wilayah kami dapat memberikan kontribusi serta masukan bagi Korem 151/Binaiya agar dalam pelaksanaan tugas – tugas kedepan semakin akuntabel, transparan, dan sesuai aturan yang ditetapkan serta Program Kerja dan Anggaran Satuan Kerja (Satker) dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan,” ujar Danrem

Sementara itu, Brigjen TNI Ahmad suprianto,S.Sos selaku Ketua Tim Pengendali Teknis Audit Kinerja Itjen TNI, mengatakan bahwa kegiatan Wasrik merupakan upaya preventif terhadap kemungkinan terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan yang bisa menghambat kinerja organisasi sekaligus dapat menjadi dokter yang dapat mengobati/memberi solusi dalam penyelesaiannya.

“Sasaran Wasrik kali ini yaitu difokuskan pada bidang yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas. Data yang akan diperiksa nantinya akan dievaluasi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku,” jelas Ketua Tim Wasrik Itjen TNI.(WEH)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button