Maluku Barat Daya

KPU MBD Tetapkan Benyamin – Agustinus jadi Pemenang Pilkada 2020

PILKADA

potretmaluku.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) menetapkan pasangan Benyamin Th. Noach – Agustinus L. Kilikily yang merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati MBD pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, sebagai pemenang dengan perolehan sebanyak 28.210 suara.

Pengumuman kemenangan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKPI, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura ini, berlangsung di Ruang Serbaguna, Tiakur, Senin (22/02/2021).

Pengumuman pemenang ini, sesuai Surat Keputusan KPU MBD Nomor : 05/PL.02.7-Kpt-8108/KPU-Kab/II/2021. Sebagaimana diketahui, Pilkada Kabupaten MBD diikuti tiga (3) pasangan calon, yakni nomor urut 1, Nikolas J. Kilikily – Desianus Orno, nomor urut 2, Benyamin Th. Noach dan Agustinus L. Kilikily serta nomor urut 3, Jhon N. Leunupun dan Dolfina Markus.

Rapat Pleno Terbuka ini turut dihadiri oleh salah satu Komisioner KPU Provinsi Maluku, Almudatsir Sangadji. Komisioner KPU Provinsi Maluku tersebut memerikan apresiasi yang tinggi kepada ketiga pasangan calon yang telah berkontestasi dalam Pilkada Kabupaten MBD.(PM-02)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button