AmboinaSerba-serbi Ramadan

Kapolda Maluku Bukber di Masjid Jami, Minta Tokoh Agama Beri Info Positif

potretmaluku.id – Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif mengajak para tokoh agama dan jamaah, untuk memberikan informasi-informasi yang bersifat positif, dalam memelihara Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di daerah ini.

Imbauan tersebut disampaikan Kapolda Lotharia, saat mengikuti byuka puasa bersama (bukber), di hari kedua Ramadan, dengan masyarakat di Masjid Jami, Kota Ambon, Senin (4/4/22).

Saat buka puasa yang dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah, dengan Imam Masjid Lutfi Bin Umar. Selain pengurus Masjid Jami, ada pula sejumlah pejabat utama Polda Maluku yang ikut hadir.

Pada kesempatan tersebut, mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini, menyempatkan waktu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah Masjid Jami.

“Saya berharap seluruh jamaah dapat diberi kekuatan, agar senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena masih bisa melaksanakan ibadah Ramadan di tahun ini,” tuturnya.

Jenderal Polisi Bintang Dua itu berharap, silaturahmi yang dilangsungkan di bulan suci Ramadan dapat membawa manfaat kebaikan bagi umat Islam.

“Kami harap agar dengan puasa Ramadan ini makin meningkatkan ukhuwah islamiyah dan mempererat kerukunan antar sesama seperti yang Nabi Muhammad SAW ajarkan kepada kita sekalian,” pinta Lotharia.

Dia juga mengajak umat Islam untuk membantu Polri dalam memberikan informasi yang bersifat positif.(*/ASH)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button