Amboina

Danrem Binaiya Kunjungi Pos Kotis Satgas Yon Arhanud 11/WBY

potretmaluku.id – Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan berkunjung ke Pos Kotis Satgas Batalyon (Yon) Arhanud 11/WBY di Dusun Air Salak, Desa Waiheru, Kecamatan Baguala Kota Ambon, Selasa lalu (5/4/2022).

Kunjungan Danrem Maulana bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Rini Maulana Ridwan dan rombongan ini, dalam rangka mengecek Personel, Materiel dan pangkalan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, selain untuk mengecek secara langsung kesiapan Satgas, Danrem juga memberikan pengarahan kepada Anggota Pos Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY.

Dalam arahannya, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, mengharapkan agar Satgas mampu memahami kondisi wilayah secara Geografi, Demografi maupun Kondisi Sosial Masyarakat.

“Saya juga mengharapkan agar Satgas mampu membaca perkembangan situasi, sehingga tidak salah mengambil tindakan saat bertugas,” imbaunya.

Danrem Maulana menyampaikan kepada anggota Pos Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY, agar memelihara kebersihan dan kerapian pos, sehingga nyaman untuk ditempati dan terhindar dari penyakit, laksanakan kewajiban beribadah kepada TYME.

“Laksanakanlah tugas dengan baik secara profesional dan proporsional, dengan mengedepankan pelaksanaan tugas pokok menjadi prioritas utama,” pintanya.

Lebih lanjut, Danrem Maulana  menekankan kepada seluruh Prajurit Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY agar menjauhi hal-hal yang dapat merugikan nama baik personel, satuan maupun keluarga, kejadian yang lalu tinggalkan jadikan pelajaran untuk mengembalikan citra satuan kalian.

“Dansatgas dan Jajaran Danpos agar tetap menjaga moril anggota yang ada di pos-pos, lakukan kegiatan yang bermanfaat bersama masyarakat sekitar serta ciptakanlah suasana di pos senyaman mungkin”, tandasnya.(*/ASH)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button