AmboinaMalukuNasionalPolitik

Capres Ganjar Komitmen Ciptakan Lapangan Kerja Serta Lunasi Hutang Petani dan Nelayan

potretmaluku.id – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia RI, nomor Ganjar Pranowo berkomitmen menciptakan lapangan kerja jika terpilih nanti sebagai Presiden RI pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan dalam orasi politik saat menggelar kampanye terbuka di Lapangan Merdeka Kota Ambon, Senin (29/1/2024).

Tak hanya itu, di tengah kerumunan ribuan pendukung, Ganjar juga berjanji bakal menurunkan harga beras yang mahal, memastikan pemerintahan yang bersih, melayani masyarakat, serta bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Menurutnya, tiga hal tersebut merupakan visi dan misi dari pasangan Capres – Cawapres Ganjar-Mahfud. “Saat ini, Ganjar Mahfud sedang menjalani panggilan sejarah. Itu akan terwujud dengan dukungan masyarakat,” kata Ganjar.

Kata dia, wujudkan satu keluarga satu sarjana, kesetaraan gender serta memastikan hutang petani dan nelayan tuntas dilunasi dan bisa mengakses produksi juga menjadi komitmen dari pasangan Capres – Cawapres dengan akronim GAMA di lima tahun kedepan, memperkuat.

“Saya tahu dan yakin sungguh pendukung Ganjar-Mahfud militan, tidak takut panas dan tidak takut intimidasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Maluku, Benhur G. Watubun menegaskan, Maluku saat ini masih dibawah kemiskinan, lapangan kerja belum tersedia, pemekaran daerah otonomi baru sulit diwujudkan.

“Diharapkan Ganjar-Mahfud kedepan, akan mampu membawa bahtera Negara Indonesia tiba dan berlabuh di labuhan dengan baik demi mewujudkan Indonesia unggul,” kata Benhur. (HAS)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button