MalukuNasionalPolitik

PDIP Target Kemangan Pasangan GAMA di Maluku 70 Hingga 80 Persen

potretmaluku.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maluku bakal berupaya agar pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) RI, Ganjar Pranowo – Mahfud MD menang 70 hingga 80 persen di Provinsi Maluku.

Hal itu disampaikan politisi PDIP, Yohanes Jony kepada wartawan saat menghadiri kampanye terbuka Capres Ganjar di Lapangan Merdeka Ambon, Senin (29/1/2024).

Kata dia, seluruh kader, dan simpatisan PDIP di seantero Wilayah Maluku akan bekerja keras untuk pemenangan pasangan calon (paslon) dengan akronim GAMA itu.

“Kalau kami dari PDI Perjuangan target Ganjar-Mahfud menang di Maluku 70 sampai 80 persen di 11 kabupaten/kota,” kata Yohanes.

Caleg DPr RI Dapil Maluku itu menyebut, seluruh caleg dari PDIP saat ini bekerja maksimal untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dia mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Capres Ganjar Pranowo untuk menyapa masyarakat di Maluku.

“Kami berterimakasih kepada pak Ganjar yang telah datang di Maluku untuk menyapa masyarakat. Beliau disambut dan diterima dengan baik,” ujarnya.

Kedatangan Ganjar di Maluku untuk menyampaikan visi dan misi sebagai calon presiden 2024, yang kesemuanya itu berkaitan langsung dengan kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

Menurutnya, menyediakan lapangan kerja, menurunkan harga beras, memastikan pemerintahan yang bersih, melayani masyarakat, serta bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) adalah bagian dari visi misi pasangan GAMA.

“Kami berharap, dengan kehadiran pak Ganjar, masyarakat Maluku bisa lebih baik. Apabila terpilih menjadi Presiden 2024, harapan masyarakat bisa terwujud,” tandas Yohanes. (HAS)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button