Buru

Bupati Buru dan Istri Gelar Walimatus Safar Haji di Pendopo

potretmaluku.id – Penjabat (Pj) Bupati Buru, Provinsi Maluku, Djalauddin Salampessy bersama istri, Ny. Mega Azizah Salampessy, menggelar syukuran Walimatus Safar Haji, yang berlangsung di Pendopo Bupati Buru, Jumat (2/6/2023).

Tahun 2023 merupakan tahun yang bersejarah, dimana tahun ini, niat baik Bupati Djalaluddin bersama istri selama ini mengabdi dengan baik, ikhlas dan tulus demi Negeri Bupolo tercinta, akhirnya niat baik itu kemudian mereka berkesempatan menjadi tamu Allah, akan menunaikan Rukun Islam kelima, yakni menuanikan Ibadah Haji.

“Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir mengikuti acara syukuran Walimatus Safari Haji ini, dimana tahun ini saya dan istri diberikan kesempatan oleh Allah, untuk melaksanakan ibadah haji,” ujar Djalaluddin.

Dia menuturkan, akan melaksanakan ibadah haji dan keberangkatan dari Ambon ke Jakarta pada Senin (19/6/2023).

“Selanjutnya dari Jakarta menuju Jedah, pada Rabu (21/6/2023). Setelah melaksanakan ibadah haji, maka direncanakan kembali ke Ambon pada Kamis (13/7/2023). Semoga perjalan saya dan istri lancar, serta mohon didoakan dan dimaafkan, bila ada kesalahan dalam pergaulan sehari-hari. Semoga kami menjadi haji yang mabrur,” paparnya.

Dia dan istri melaksanakan syukuran ini, tambah Djalaluddin, diniatkan untuk kebersamaan serta dapat bersama-sama membangun negeri ini.

“Dimana negeri ini masih butuh kebersamaan, sinergi dan kolaborasi. Membutuhkan pikiran dan ide-ide yang baik, yang sangat dibutuhkan masyarakat di daerah ini menuju baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur yang memiliki arti Negeri yang baik dengan Rabb (Tuhan) yang Maha Pengampun,” pungkasnya.

Tamu yang hadir dalam acara syukuran ini diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Buru M. Rum Soplestuny bersama anggota DPRD Buru, Sekertaris Daerah M. Ilias Hamid, Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Nur Fujianto, pihak Pendadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Kementerian Agama, perwira Polres Buru, perwira TNI Kodim 1506, para asisten/staf ahli, pimpinan OPD/Forkopimda, instansi vertikal, TP-PKK, Darma Wanita, majelis talim, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan sejumlah undangan lainnya.(ARA)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

 

 

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button