Maluku Tengah

Brimob Maluku Sosialisasi Protokol Kesehatan Untuk Sopir Truk

AMBON – Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku mengedukasi para sopir truk angkutan barang guna menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan. Sosialisasi ini dilakukan di pangkalan truk, Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), pada Rabu (21/7/2021).

Para sopir diedukasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Masyarakat harus disiplin menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur dalam keterangannya.

Dia menjelaskan, pihaknya ingin masyarakat tidak kendor menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Dia katakan, akibat potensi penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di Maluku, diharapkan masyarakat dapat semakin tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Disiplinkanlah diri sendiri, karena semua.yang pemerintah lakukan untuk kepentingan masyarakat juga,” kata Guntur.(PM-06)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button