Maluku

Brigjen Hehakaya Buka Sosialisasi Pembentukan Produk Hukum TNI AD

potretmaluku.id – Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya membuka acara Sosialisasi Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD , di aula Makodim 1504/ Ambon, Rabu (10/11/2021).

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Asrendam XVI/ Pattimura, para Wakil Asisten , para Wakil kepala badan pelaksana jajaran Kodam XVI/ Pattimura, dan para Pabandya. Tujuan dari sosialisasi untuk mewujudkan keseragaman, kesesuaian antara jenis dan materi suatu produk hukum di lingkungan TNI AD, sehingga kedepannya diharapkan produk hukum di lingkungan TNI AD saling melengkapi dan saling terkait yang dapat memberikan kepastian hukum yang memadai.

Tim sosialisasi yang hadir diketuai oleh Letkol Czi Ary Syahrial, S.E., selaku Pabandya-3/ Siskumdok Spaban VII/Binjemen Srenaad dan dua pejabat lainnya.

Dalam amanatnya, Pangdam berpesan agar para peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh- sungguh. “Selamat melaksanakan kegiatan sosialisasi, diharapkan dengan adanya sosialisasi ini juga dapat memberikan kontribusi yang positif dan efektif khususnya di lingkungan jajaran Kodam XVI/ Pattimura”.(*/ASH)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button