Amboina

Anggota Komisi VI DPR RI Bagi 4.000 Sembako untuk Warga Muslim di Ambon

potretmaluku.id – Anggota Komisi VI DPR RI, Hendrik Lewerissa berbagi kasih di bulan Ramadan bersama sejumlah warga muslim di Kota Ambon, Minggu (9/5/2021).

Legislator asal Partai Gerindra itu membagikan 4.000 paket sembako Ramadan kepada masyarakat muslim di sejumlah kawasan, di antaranya kawasan Air Besar-STAIN, kawasan Air Mata Cina – Ponegoro, kawasan Kebun Cengkeh dan beberapa kawasan lainnya.

Bantuan paket sembako itu disalurkan oleh Fraksi Partai Gerindra Kota Ambon yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC Gerindra Kota Ambon, Rustam Latupono.

Rustam menjelaskan, paket bantuan tersebut diberikan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di bulan suci Ramadan dan menjelang hari raya.

“Ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri,” ujar Rustam.

Kata dia, secara kuantitas memang jumlah bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak, namun nilai sosial dan kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi hal utama.

“Jumlahnya tak seberapa sih. Jika jumlah yang menjadi acuan, sudah tentu tidak akan cukup. Tetapi yang terpenting adalah bentuk kepedulian untuk berbagi antara sesama,” jelasnya.

Kata Rustam, bantuan yang disalurkan itu bertahap. Dimana pada dua hari lalu telah dibagikan di kawasan Air Besar STAIN dan kawasan Air Mata Cina-Ponegoro. Sementara tahap berikut yang dibagikan hari ini di Kebun Cengkeh dan beberapa lokasi lainnya.

“Tahap pertama kita bagikan 1.500 paket sembako, dadan hari ini kita lanjut dengan membagikan 2.500 paket. Kami berharap paket yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” ungkapnya.(PM-04)

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button